Mr Bee Datang, Stadion Baru Milan Gagal

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 15 September 2015 | 05:30 WIB
Stadion San Siro.
Marco Luzzani/Getty Images
Stadion San Siro.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengabarkan pembatalan rencana pembangunan stadion baru. Pembatalan ini dilatari oleh kesepakatan dengan investor anyar, Bee Taechauol atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mr Bee.

Sebelumnya, CEO Barbara Berlusconi sempat mengumumkan pembangunan stadion modern seperti di Kota London. Demi memuluskan rencana tersebut, manajemen telah merampungkan polemik lahan di daerah Portello.

Akan tetapi, rencana tersebut dibatalkan seiring permintaan dar Mr Bee. "Saya pikir Milan akan bertahan di San Siro. Inilah solusi yang ditawarkan Mr Bee. Saya sangat menyukai stadion ini. Begitu juga Mr Bee," kata Berlusconi.

"San Siro terlahir sebagai tuan rumah sepak bola," imbuh mantan perdana menteri Italia ini.

Sementara itu, soal pengambilalihan kepemilikan Milan, menurut pengakuan Berlusconi, kesepakatan dengan Mr Bee hanya masalah formalitas saja. Secara personal, Berlusconi juga menyukai sosok Mr Bee.

Media-media Italia memperkirakan kesepakatan resmi bakal diumumkan pada 29 September 2015, saat Berlusconi berulang tahun. Berlusconi membantah perkiraan tersebut.

"Hal itu akan dilakukan dua hari sebelumnya. Lagipula pada usia seperti ini, Anda tak akan melakukan pesta ulang tahun lagi," tutur pria berusia 78 tahun ini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X