Chelsea Incar Kiper Man United?

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 15 September 2015 | 05:33 WIB
Victor Valdes.
Nigel Roddis / Getty Images
Victor Valdes.

Cedera penjaga gawang Thibaut Courtois membuat Chelsea sedikit mengalihkan perhatiannya kepada Victor Valdes. Apalagi, penjaga gawang asal Spanyol tersebut tidak masuk dalam skema utama dari Manajer Louis van Gaal di Manchester United.

The Blues sebetulnya masih mempunyai Asmir Begovic yang baru saja didatangkan dari Stoke City pada awal musim ini. Namun, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu tampil kurang meyakinkan, sehingga membuat Mourinho terus mencari opsi lain.

Kini, Chelsea kabarnya sedang memanfaatkan situasi yang sedang dialami Victor Valdes di Manchester United. Perpanjangan kontrak David De Gea membuat posisinya tidak menentu di Old Trafford.

Bahkan, jika De Gea tak bisa diturunkan, Van Gaal lebih memilih Sergio Romero sebagai pelapis mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu ketimbang Valdes. Sport Mole melansir, Mourinho dikabarkan ingin memboyong Valdes karena Courtois cedera.

Sebelum Premier League bergulir musim ini, Valdes dikabarkan merapat ke Besiktas di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kesepakatan dengan klub asal Turki itu tak juga timbul, karena kabarnya Besiktas tidak benar-benar menginginkan jasa Valdes.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X