Yaya Toure Sebut Juventus Menang Beruntung

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 16 September 2015 | 04:08 WIB
Yaya Toure (kiri)
Getty Images
Yaya Toure (kiri)

Yaya Toure menyebut Juventus memetik kemenangan beruntung atas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Di samping itu, Youre juga berharap The Citizens mampu bangkit pada laga Grup D Liga Champion berikutnya.

Meski sempat lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini pada babak kedua, Juventus sanggup membalikkan keadaan. Lewat dua gol dari Mario Mandzukic dan Alvaro Morata, skuat besutan Massimiliano Allegri mencuri tiga poin dari Manchester City.

"Tim-tim Italia bermain bertahan dengan baik dan menurut saya mereka beruntung hari ini. Kami harus tetap kuat dan berusaha bangkit di pertandingan berikutnya," kata Toure.

Salah satu penyebab Citizens mengalami kekalahan pada laga ini menurut Toure adalah banyaknya peluang yang terbuang sia-sia. Raheem Sterling cs kesulitan bermain efektif di depan gawang Gianluigi Buffon.

"Kami gagal memaksimalkan banyak peluang hari ini. Kami harus belajar dari pertandingan ini dan berusaha lebih baik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X