Torino Ingin Boyong Javier Hernandez

By Ary Wibowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 19:03 WIB
Javier Hernandez rayaran gol pertamanya di Santiago Bernabéu.
AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO
Javier Hernandez rayaran gol pertamanya di Santiago Bernabéu.

Torino dikabarkan tertarik untuk datangkan penyerang Manchester United (MU), Javier Hernandez. Namun, kabarnyanya Setan Merah belum mau melepas pemain asal Meksiko ini dari Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun itu juga diminati oleh West Ham United dan Tottenham Hotspur. Namun, MU masih menahan pemain asal Meksiko itu menyusul kepergian Radamel Falcao ke Chelsea dan Robin van Persie ke Fenerbahce.

Seperti dilansir Forza Italian Football, Torino mencoba memanfaatkan penjualan Matteo Darmian ke MU. Kesuksesan itu diharapkan dapat memuluskan langkah Hernandez ke Turin dengan opsi pinjaman plus kesempatan memermanenkan pada musim berikutnya.

Pada musim lalu, pemain yang akrab dengan nama Chicharito itu menjalani masa peminjaman di Real Madrid. Pemain  andalan timnas Meksiko itu tampil 27 pertandingan dan mencetak tujuh gol semasa memperkuat El Real.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X