Lazio Tetap Serius di Liga Europa

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 17 September 2015 | 01:15 WIB
Stefano Pioli
Getty Images
Stefano Pioli

Stefano Pioli menegaskan Lazio tetap serius berkiprah di pentas Liga Europa meski tersingkir dari ajang Liga Champion. Di laga pertama babak penyisihan Grup G, Lazio akan menghadapi lawan berat yang berstatus finalis musim lalu, Dnipro Dnipropetrovsk.

Lazio gagal melenggang ke babak penyisihan grup Liga Champion setelah dikalahkan Bayer Leverkusen di babak play-off. Di laga pertama ini Lazio akan bertandang ke markas Dnipro, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB.

"Kami menghadapi lawan penting dan kuat yang mengombinasikan kemampuan teknik dan intensitas," ucap Pioli.

"Mereka adalah finalis musim lalu dan memiliki banyak pemain asal Brasil. Buat kami ini adalah awal penting untuk memulai babak penyisihan grup dengan hasil positif," ujar dia.

Meski tidak bisa melangkah lebih jauh di Liga Champion, Pioli merasa tetap sudah berhasil memenuhi target musim lalu untuk berkiprah di Liga Europa. Baginya kompetisi kasta kedua Eropa tersebut juga ajang penting.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X