Zulham: Semoga Cedera Saya Cepat Pulih...

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 20:00 WIB
Penyerang Persib, Zulham Zamrun, beraksi di Stadion Si Jalak Harupat pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2015.
Fernando Randy/BOLA
Penyerang Persib, Zulham Zamrun, beraksi di Stadion Si Jalak Harupat pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2015.

Pemain anyar Persib, Zulham Zamrun, tampil cemerlang mencetak tiga gol saat Persib mencukur Martapura FC empat tanpa balas pada laga pamungkas fase grup Piala Presiden di Stadion si Jalak Harupat,Kamis (10/9/2015).

Dengan tambahan tiga gol ini, Zulham sudah mengoleksi lima gol dari tiga laga sekaligus memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Piala Presiden. Sebelumnya ia menyumbangkan dua gol buat Maung Bandung ketika menekuk Persiba dan Persebaya.

Namun hattrick yang dicetaknya ke gawang Martapura harus dibayar oleh Zulham. Pemain asal Ternate ini mengaku mengalai cedera hamstring.

"Ada otot yang ketarik, tetapi kelihatannya hanya cedera ringan.Mudah-mudahan segera pulih," ujar Zulham.

Produktivitas gol Zulham yang selalu mencetak gol setiap laga mendapat pujian dari pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman. Menurut pelatih berusia 57 tahun ini ,meski terbilang pemain baru ia cepat nyetel dengan rekan setimnya.

"Pemain yang memiliki skill tinggi seperti Zulham memang cepat beradaptasi.Bukan hanya itu, kontribusi dia buat tim juga sangat besar," papar Djadjang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X