Cedera Engkel, Silva Absen di Laga Kontra Palace

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 19:46 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan David Silva tidak bisa bermain pada laga lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, Sabtu (12/9) malam WIB, lantaran mengalami cedera engkel.

"Silva dipastikan absen pada laga melawan Crystal Palace. Menurut saya, akan berisiko baginya jika terlalu dipaksakan bermain. Saya berharap ia sudah bisa tampil di pertandingan melawan Juventus," kata Pellegrini.

Pellegrini mengatakan, salah satu alasan menyimpan Silva agar pemain asal Spanyol itu bisa bugar untuk laga perdana fase Grup Liga Champions. Manchester City akan melakoni pertandingan kontra Juventus di Etihad Stadium, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Sebelum Silva, Pellegrini sudah kehilangan tiga pemain yang mengalami cedera. Pablo Zabaleta tengah bermasalah dengan lutut, sedangkan Gael Clichy dan Fabian Delph mengalami cedera otot paha.

Namun, Pellegrini mendapatkan kabar baik dari Bacary Sagna. Setelah sempat tertatih-tatih keluar meninggalkan lapangan di laga persahabatan Prancis melawan Serbia pada pekan lalu, kini pemain asal Perancis tersebut sudah kembali dalam kondisi 100 persen.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X