Mentalitas Pemain Arema Cronus Perlu Dibenahi

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 20:11 WIB
Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, menghadiri acara pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Jakarta, Jumat (11/9/2015)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, menghadiri acara pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Jakarta, Jumat (11/9/2015)

Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengaku bahwa para pemainnya masih perlu memperbaiki mentalitas menjelang laga delapan besar Piala Presiden 2015 melawan Bali United.

Pernyataan Ruddy itu mengacu terhadap performa Arema yang dinilai belum maksimal sepanjang babak penyisihan grup. Tim Singo Edan memang mampu menang 3-1 atas Sriwijaya FC, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan dan PSGC Ciamis.

Alhasil, Arema hanya sanggup menempati urutan runner-up dengan perolehan lima poin pada babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015.

"Pelatih kami pernah bilang bahwa itu disebabkan oleh kondisi mental pemain. Para pemain kami terkesan meremehkan lawannya. Mudah-mudahan di sisa waktu yang ada, hal itu masih bisa diperbaiki," ujar Ruddy saat ditemui di sela acara pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

"Kualitas Bali United semakin meningkat. Pada penyisihan grup, mereka bisa mengalahkan Persija Jakarta. Kolektivitas permainan Bali United juga bagus. Jadi, mereka tim yang tidak mudah untuk dikalahkan," lanjut Ruddy.

Pertandingan leg pertama delapan besar Piala Presiden 2015 akan digelar pada 19-20 September 2015. Adapun leg kedua diselenggarakan pada 26-27 September 2015.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X