Allegri: Inter Favorit Peraih Scudetto

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 17:30 WIB
Massimiliano Allegri menilai Inter sebagai kandidat kuat peraih Scudetto.
Alberto Pizzoli/Getty Images
Massimiliano Allegri menilai Inter sebagai kandidat kuat peraih Scudetto.

Kemenangan beruntun yang diraih Internazionale di Serie A rupanya membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terkesan. Bahkan, Allegri tak ragu menyebut Inter sebagai kandidat terkuat peraih gelar Scudetto musim ini.

Internazionale memang sukses mengawali musim 2015-16 dengan mulus. Pasukan Roberto Mancini itu menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Sedangkan Juventus, terseok-seok di awal musim ini. Si Nyonya Tua baru meraih satu kemenangan dalam empat laga yang dimainkan di awal musim ini.

Atas dasar itulah Massimiliano Allegri menyebut Inter sebagai salah satu kandidat terkuat peraih Scudetto. Menurut Allegri, Inter memiliki tim yang solid.

"Inter menjadi kandidat pertama peraih Scudetto bersama Roma dan Juventus. Scudetto ditentukan lewat posisi di klasemen dan mereka sudah memenangi empat laga," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Inter adalah tim yang solid dan kandidat untuk juara di akhir musim. Tetapi kami tak akan menyerah begitu saja," tegas Allegri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X