Demba Ba Cetak Gol Akrobatik Spektakuler

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Agustus 2015 | 05:16 WIB
Demba Ba
Shanghai Shenhua
Demba Ba

Eks striker Newcastle United dan Chelsea, Demba Ba, mencetak gol akrobatik fantastis untuk klubnya saat ini, Shanghai Shenhua. Shenhua pun keluar sebagai pemenang di pertandingan perempat final Piala FA Tiongkok, Rabu (19/8).

Shanghai Shenhua bertemu Shanghai SIPG yang diperkuat striker asal Ghana, Asamoah Gyan dan ditangani pelatih sekelas Sven-Goran Eriksson. Sementara itu, Shensua juga memiliki pemain sekelas Demba Ba dan Tim Cahill.

Pertandingan tersebut berlangsung begitu menarik ditonton lantaran tercipta enam gol sensasional. Namun, yang paling menonjol adalah dua gol akrobatik dari kapten The Blue Devils, Giovanni Moreno dan Demba Ba.

Selama 90 menit pertandingan bergulir, pertandingan imbang 3-3. Drama adu penalti harus dilakoni guna mendapatkan pemenang. Shenhua berhasil keluar sebagai pemenang di babak perempat final dengan kemenangan 5-4 di adu penalti.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : You Tube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X