Arsenal Raih Poin Penuh atas Stoke di Emirates

By Ary Wibowo - Sabtu, 12 September 2015 | 23:26 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott
AFP
Pemain Arsenal, Theo Walcott

Theo Walcott dan Olivier Giroud mencetak masing-masing satu gol saat Arsenal meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Stoke City pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (9/12/2015).

Hasil ini membuat Arsenal menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 10 dari lima pertandingan. Sementara itu, Stoke berada di dasar klasemen dengan poin dua dari lima laga.

Gol pertama Arsenal dicetak Theo Walcott pada menit ke-31. Menerima umpan dari Mesut Oezil, Walcott melepaskan tendangan yang bolanya tak mampu dihalau kiper Stoke, Jack Butland.

Gol tersebut membangkitkan semangat para pemain Arsenal. Alhasil, skuad asuhan Arsene Wenger itu mampu menambah gol pada menit ke-85 melalui kreasi Olivier Giroud. Skor 2-0 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Arsenal menciptakan 12 peluang emas dari 21 usaha, dengan penguasaan bola 69 persen, sementara Stoke melepaskan empat tembakan akurat dari enam percobaan.

Susunan pemain:
Arsenal: 33-Petr Cech; 5-Gabriel Paulista, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal, 24-Hector Bellerin; 11-Mesut Oezil, 16-Aaron Ramsey, 17-Alexis Sanchez, 19-Santi Cazorla, 34-Francis Coquelin; 14-Theo Walcott
Manajer: Arsene Wenger

Stoke: 1-Jack Butland; 2-Phillip Bardsley, 3-Erik Pieters, 5-Marc Muniesa, 20-Geoff Cameron; 6-Glenn Whelan, 10-Marko Arnautovic, 15-Marco van Ginkel, 18-Mame Diouf, 22-Xherdan Shaqiri; 11-Joselu
Manajer: Mark Hughes

Wasit: Jonathan Moss


Editor : Ary Wibowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X