Adebayor Angkat Kaki dari White Hart Lane

By Ary Wibowo - Minggu, 13 September 2015 | 18:41 WIB
Striker Tottenham, Emmanuel Adebayor
Dok. Mirror
Striker Tottenham, Emmanuel Adebayor

Tottenham Hotspur mengumumkan telah memutus kontrak Emmanuel Adebayor terhitung per 13 September 2015.

Adebayor bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2012. Tiga musim berada di White Hart Lane, penyerang berusia 31 tahun itu mencetak 24 gol dari total 76 penampilan di semua kompetisi.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan pemutusan kontrak dengan Emmanuel Adebayor yang membuatnya meningggalkan klub," demikian pernyataan resmi Tottenham.

Karier Adebayor menurun kala Mauricio Pochettino mengambil alih posisi kursi pelatih Tottenham dari Tim Sherwood. Sejak 15 Maret 2015, Adebayor lebih sering duduk di bangku cadangan.

Dengan kepergian Adebayor, Tottenham kini bakal mengandalkan Harry Kane di lini depan. Namun, dua rekrutan anyar mereka, Heung-Min Son dan Clinton N'Jie juga diperkirakan bakla bisa mengisi pos lini serang.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : Tottenham


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X