Neymar: Coutinho Layak Bermain di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 22 September 2015 | 12:41 WIB
Philippe Coutinho dinilai cocok untuk bermain di Barcelona.
Clive Mason/Getty Images
Philippe Coutinho dinilai cocok untuk bermain di Barcelona.

Bintang Barcelona, Neymar, mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho layak bermain untuk timnya. Menurut Neymar, gelandang milik Liverpool itu memiliki gaya permainan yang sesuai dengan filosofi Blaugrana.

Neymar dan Philippe Coutinho sudah dalam beberapa tahun terakhir bermain bersama di tim nasional Brasil. Oleh sebab itu, Neymar sudah hapal betul kualitas yang dimiliki Coutinho.

Neymar berpendapat bahwa Coutinho layak bermain untuk Barcelona. Pasalnya, eks pemain Internazionale itu memiliki kualitas yang membuatnya bisa bermain untuk klub asal Catalan tersebut.

"Saya rasa ada banyak pemain dengan kualitas hebat yang bisa bermain untuk Barcelona," kata Neymar seperti dikutip Sky Sports.

"Salah satunya adalah (Philippe) Coutinho. Dia adalah pemain yang hebat dan gaya bermainnya sesuai dengan Barcelona," jelas Neymar.

Musim panas ini, Barca hanya mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Aleix Vidal dan Arda Turan, namun keduanya belum bisa dimainkan hingga Januari 2016 karena sanksi yang tengah dijalani klub asuhan Luis Enrique tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X