Thomas Vermaelen Cedera Lagi

By Ary Wibowo - Minggu, 13 September 2015 | 20:16 WIB
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen
Dok. Barcelona
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, dipastikan bakal absen dalam beberapa laga ke depan setelah kembali mengalami cedera betis saat melawan Atletico Madrid pada laga lanjutan Divisi Primera, di Vicente Calderon, Sabtu (12/9/2015). Belum diketahui berapa lama Vermaelen bakal absen.

Vermaelen dimainkan sebagai starter pada pertandingan tersebut. Namun, pada menit ke-27, bek asal Belgia itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Jeremy Matthieu.

"Pemain skuad utama Barcelona, Thomas Vermaelen, mengalami masalah pada betis kaki kirinya dan proses pemulihannya akan dilihat dalam sesi latihan yang akan datang," demikian pernyataan Barcelona.

Belum diketahui berapa lama Vermaelen bakal absen. Sepanjang musim 2014-15, eks bek Arsenal tersebut hampir melewatkan sebagian besar kesuksesan Barcelona meraih treble winners karena cedera itu.

Adapun pertandingan melawan Atletico berakhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Sempat unggul melalui torehan Fernando Torres, Barcelona berhasil berbalik unggul berkat gol Lionel Messi dan Neymar.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X