Rosiana Tendean Berburu Batik

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 17 September 2015 | 16:26 WIB
Rosiana Tendean, mengejar target lain di Yogyakarta.
Erly Bahtiar/BOLA
Rosiana Tendean, mengejar target lain di Yogyakarta.

Mantan pebulu tangkis nasional, Rosiana Tendean (51), tentu berharap turnamen Jaya Raya Indonesia Junior International Challenge di GOR Sasana Among Raga, Yogyakarta, 15-19 September, berlangsung sukses.

Sebagai ketua bidang pertandingan ajang berhadiah 20 ribu dolar AS (288 juta rupiah) ini, dia pun ingin mengejar dwisukses.

Yang pertama, tentu sukses penyelenggaraan. Lalu yang kedua, sukses prestasi.

Artinya, seperti tahun lalu di Surabaya, lima titel juara yang disediakan diborong pemain tuan rumah.

“Saya berharap segalanya berlangsung lancar dan pemain tuan rumah bisa menampilkan performa terbaik. Ajang ini memang sangat cocok bagi pemain junior. Apalagi, di kejuaraan ini hadir pula pemain asing dari delapan negara,” papar anggota tim Indonesia saat merebut Piala Uber 1994 di Jakarta itu.

Selain mengejar dua sukses tersebut, mumpung kejuaraan berlangsung di Kota Gudeg, Rosi pasti akan mengejar target berikut melengkapi koleksi busana batiknya.

Mantan pemain spesialis ganda yang bersama Erma Sulistianingsih merebut juara Indonesia Terbuka 1992 ini memang terkenal sebagai pencinta batik.

“Semoga selama di Yogyakarta, saya masih memiliki kesempatan menambah baju batik. Apalagi, batik Yogyakarta itu terkenal bagus-bagus,” ujar Rosi.

Penulis: Broto Happy W.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 16 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X