Rekrutan Baru Tottenham Cetak Hattrick

By Wieta Rachmatia - Kamis, 3 September 2015 | 22:58 WIB
Son Heung-Min, berhasil mencetak tiga gol bagi Korea Selatan.
Chung Sung-Jun/Getty Images
Son Heung-Min, berhasil mencetak tiga gol bagi Korea Selatan.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Tottenham Hotspur untuk membeli winger Bayer Leverkusen, Son Heung-Min, seharga 22 juta pound atau setara dengan 476,4 miliar rupiah. Namun faktanya, Son punya kemampuan mencetak gol yang cukup mumpuni.

Lihat saja aksi Son saat membela tim nasional Korea Selatan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Laos (2/9). Ia berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan 8-0 yang ditorehkan Korea Selatan.

Son mencetak gol pertama pada menit ke-11. Dua gol lagi dibukukan pada menit ke-74 dan 90'.

Sebagai catatan, Son bergabung dengan Tottenham pada 28 Agustus. Ia menandatangani kontrak lima tahun untuk merumput di White Hart Lane.

Meski kerap diplot sebagai pemain sayap semasa di Leverkusen, Son sepertinya akan diplot untuk membantu Harry Kane di Tottenham.

"Bagi saya, Spurs merupakan klub besar, sekaligus berkualitas. Sudah lama saya menyimpang keinginan untuk bermain di Premier League, dan Tottenham memberi kesempatan kepada saya untuk melakukannya. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini," kata Son seperti dilansir Dailymail.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X