'Neymar Lebih Baik daripada Messi dan Ronaldo'

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 September 2015 | 18:11 WIB
Roberto Carloc menilai bahwa Neymar lebih baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Denis Doyle/Getty Images
Roberto Carloc menilai bahwa Neymar lebih baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jika diminta pendapat soal siapa pemain terbaik di dunia, sebagian besar orang tentu akan menjawab Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Roberto Carlos yang menganggap Neymar lebih baik dari dua nama tersebut.

Perdebatan besar soal siapa yang terbaik antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo akan terus berlangsung. Akan tetapi, Roberto Carlos menilai bahwa dari kedua nama tersebut dirinya lebih tertarik untuk memilih Neymar.

Mantan pemain Real Madrid itu yakin Neymar yang merupakan rekan senegaranya itu bakal lebih baik dari Messi dan Ronaldo. Meskipun hingga saat ini Neymar belum bisa menyamai prestasi individu yang pernah diraih Messi dan Ronaldo.

"Orang-orang selalu berbicara soal hal yang sama (Messi atau Ronald), tetapi saya akan berbicara soal Neymar. Bagi saya, yang terbaik adalah Neymar," kata Roberto Carlos seperti dikutip ESPN.

Neymar diboyong dari Santos pada musim panas tahun 2013 lalu. Hingga kini, pemain 23 tahun sukses mencetak 32 gol dalam 61 penampilannya bersam Barcelona di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X