Djanur: Kualitas Zulham Terus Meningkat!

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 20:44 WIB
Zulham Zamrun sukses menyumbang gol perdana untuk klub barunya, Persib Bandung, Senin (24/8/2015), dalam laga persahabatan di Sukabumi, Jawa Barat.
Budi Kresnadi
Zulham Zamrun sukses menyumbang gol perdana untuk klub barunya, Persib Bandung, Senin (24/8/2015), dalam laga persahabatan di Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah menelan kekalahan beruntun dalam dua kali uji coba terakhir, Persib akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas TOVO FC Sukabumi Selection di Stadion Suryakencana Sukabumi, Senin (24/8/2015).

Zulham Zamrun menjadi penentu kemenangan Maung Bandung lewat gol yang dicetaknya pada babak pertama. Bagi Zulham, gol semata wayang ini merupakan gol pertama yang ia sumbangkan buat klub barunya tersebut.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan Zulham saat menghadapi tim yang diperkuat mantan pemain LSI seperti Antonio Claudio, Budi Sudarsono, Edi Kurnia, Edi Hafid, dan M Arsyad ini.

"Penampilan Zulham terus mengalami peningkatan. Ia berhasil memecah kebuntuan sekaligus membuktikan kemampuannya sebagai pemain yang punya kualitas," ujar Djadjang.

Sayangnya, pelatih yang biasa Djanur ini menilai permainan tim asuhannya kurang berkembang karena kondisi lapangan yang keras dan nyaris gundul.

"Mohon maaaf, kondisi lapangan memang kurang ideal. Lapangan yang kurang rata tersebut membuat pemain jadi susah mengontrol bola. Tetapi, dalam pertandingan saya mencoba memainkan semua pemain untuk menambah menit bermain mereka," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X