Paul Pierce: Saya Pensiun Jika Clippers Juara 2016

By Eko Widodo - Senin, 28 September 2015 | 10:00 WIB
Paul Pierce, tak ragu pensiun jika LA Clippers menjadi juara NBA 2016.
ESPN
Paul Pierce, tak ragu pensiun jika LA Clippers menjadi juara NBA 2016.

Paul Pierce memasang target juara bersama LA Clippers di musim 2015-16. Ia berjanji, musim ke-18 di NBA ini berakhir jika LA Clippers menjadi juara NBA 2016.

"Jika kami menjadi juara musim ini, dengan menjadi juara NBA, saya pastikan segera pensiun dari bola basket," kata Pierce kepada ESPN, Minggu (27/9).

"Saya memiliki mimpi menjadi juara di kampung halaman. Saya bermimpi memberikan trofi juara dan mengaraknya di Manchester Boulevard," ucap Pierce, yang asal California ini. "Saya sangat menikmati momentum bermain di kampung halaman," ucap Pierce yang musim lalu bermain di Washington Wizards.

Apa yang bisa ia bawa pulang di California?

"Saya bisa membawa sikap dan mental seorang juara NBA," ucap Pierce yang pernah juara semasa bermain di Boston Celtics (2008). "Saya bisa melakukan perubahan sikap para pemain di Clippers," janji Pierce.

Wizards sebenarnya masih menginginkan Pierce. Namun, Pierce memilih hijrah ke Clippers dengan bayaran $10 juta untuk 3 musim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X