Doc Rivers: Paul Pierce Bisa di Berbagai Posisi

By Eko Widodo - Senin, 28 September 2015 | 10:25 WIB
Doc Rivers, belum menetapkan Paul Pierce sebagai starter atau cadangan.
Getty Images
Doc Rivers, belum menetapkan Paul Pierce sebagai starter atau cadangan.

Doc Rivers, pelatih kepala LA Clippers, adalah perekrut utama Paul Pierce ke Clippers. Keduanya pernah menjadi juara NBA bersama di Boston Celtics pada 2008.

Bermain di posisi apakah Pierce di LA Clippers? Doc masih belum memutuskan itu. Pada jumpa pers di Los Angeles, akhir pekan lalu, ia belum secara eksplisit memaparkan posisi Pierce.

"Saya belum memutuskan ia akan di posisi apa," kata Doc kepada ESPN.

Biasanya Pierce bermain di small forward. Namun, ia menyadari bahwa usia 38 tahun membuat pelatih memiliki rencana lain. Ia harus bersaing dengan Lance Stephenson dan Josh Smith.

"Saya tidak berharap banyak. Saya memang sudah berumur," tambah Pierce.

"Saya tahu pelatih paling memberikan waktu bermain 15-16 menit per gim. Itu wajar. Saya siap membantu dari posisi apapun. Saya juga siap menjadi penghangat bench. Saya siap, entah menjadi starter atau pemain bench," tambah Pierce.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X