IML 2015-16: Pendatang Baru Kuasai Klasemen

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:40 WIB
Pekan perdana IML 2015-16 sudah muilai digelar pada Sabtu (22/8/2015).
BOLA
Pekan perdana IML 2015-16 sudah muilai digelar pada Sabtu (22/8/2015).

Pekan perdana Indonesia Mini Football League 2015-16 sudah dimulai pada Sabtu (22/8/2015) di Sabnani Park Soccer Center, Serpong. Tim-tim pendatang baru hadir membuat kejutan.

Salah satu kejutan yang terjadi adalah tumbangnya peringkat ketiga IML musim lalu, The Shield, dari tim pendatang baru Sabor Latino. Sabor Latino menandai debutnya di IML dengan manis setelah menang 5-3 atas The Shield.

Tiga dari lima gol Sabor Latino dicetak oleh Cristian Carrasco, pemain berkebangsaan Chile yang pernah malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Trigol Carrasco membuat Sabor Latino duduk di peringkat tiga grup A IML.

Pada laga lainnya, juara bertahan Diklat Pakujaya berhasil meraih tiga poin lewat kemenangan 4-1 atas South Tangerang City. Kemenangan ini membuat Diklat Pakuanjaya menjadi runner-up grup A pekan ini.

Posisi pertama grup A ditempati oleh Gabrugan FC yang mengalahkan Himsuo MSC dengan skor telak 4-0. Peringkat empat ini menjadi milik Ireja FC yang mengandaskan perlawanan sengit Taman FC dengan skor 3-2.

Ketat di Grup B

Persaingan sengit juga terjadi di grup B. Persepon sukses menaklukkan Milanisti Indonesia dengan skor telak 7-2. Dua pemain Persepon, Hendy Tri Cahyo dan Asep Supriatna sukses mengemas tiga gol di pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat Persepon berada di puncak klasemen grup B. Di bawah Persepon ada Brend Zlatan yang tampil gemilang melawan Teknik Sipil Trisakti. Mereka menang telak empat gol tanpa balas.

Peringkat tiga grup B ditempati oleh pendatang baru Action Plan yang berhasil menang tipis 2-1 atas IMM FA. Sementara itu, posisi empat ditempati oleh AIS Tangerang yang mengoleksi satu poin hasil imbang 2-2 melawan Mahkota FC.

Ramai-Ramai Hattrick

Meski kompetisi baru dimulai, para pemain lansgung berburu gelar pencetak gol terbanyak. Setidaknya ada empat pemain yang berhasil mencetak tiga gol di pekan perdana.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X