Schneiderlin Terkesan dengan Penampilan Martial

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 15:02 WIB
Anthony Martial mencetak dua gol untuk Man United dalam laga kontra Southampton.
Matthew Peters/Getty Images
Anthony Martial mencetak dua gol untuk Man United dalam laga kontra Southampton.

Penampilan apik dari Anthony Martial menuai pujian dari rekan setimnya, Morgan Schneiderlin. Menurut Schneiderlin, Martial merupakan pemain yang luar biasa.

Anthony Martial menjadi pahlawan Manchester United dalam laga kontra Southampton, Minggu (20/9/2015). Pemain 19 tahun itu sukses mencetak dua gol dan membantu Setan Merah meraih kemenangan 3-2 atas The Saints.

Morgan Schneiderlin memuji adaptasi cepat yang dilakukan Martial. Schneiderlin pun yakin rekan senegarnya itu bakal menuai kesuksesan bersama United.

"Dia adalah seperti yang Anda lihat di dalam pertandingan, sangat tenang, sangat rileks menaruh kepala di pundaknya. Dia seorang pemain yang luar biasa. Banyak orang yang bingung dengan harganya, tetapi dia datang ke Premier League dengan kemampuan di jari-jari kakinya," kata Schneiderlin seperti dikutip Sky Sports.

"Dia hanya ingin melakukan yang terbaik. Seseorang yang sangat cerdas, sangat tenang, dan dia menunjukkan kesabaran, kemampuan, dan kekuatan besarnya. (Saya yakin) dia akan menjadi pemain besar untuk masa depan Manchester United," puji pemain asal Prancis itu.

Dengan demikian, Martial mengoleksi tiga gol di Premier League musim ini. Sebelumnya, eks pemain AS Monaco itu mencetak satu gol dalam laga kontra Liverpool pekan lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X