Pogba: Juventus Lebih Bersatu

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 16:09 WIB
Paul Pogba menilai Juventus lebih bersatu pasca ditinggal pemain bintang.
Marco Bertorello/Getty Images
Paul Pogba menilai Juventus lebih bersatu pasca ditinggal pemain bintang.

Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa timnya kini tak lagi bergantung pada individu. Menurut Pogba, sepeninggalan Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo, Juve tampak lebih kompak.

Kepindahan Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo, kini sudah tidak lagi diratapi oleh Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu menilai bahwa timnya kini jauh lebih kompak meski bermain tanpa para pemain bintang mereka.

Juventus memang terseok-seok di awal musim 2015-16. Namun, kebangkitan Si Nyonya Tua mulai terlihat setelah meraih kemenangan 2-0 atas Genoa pada gornata keempat Serie A, Minggu (20/9/2015).

"Bersama Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo kami bergantung pada momen brilian individu. Sekarang, kami lebih tampil sebagai tim," kata Pogba seperti dikutip Four Four Two.

Selain itu, Pogba merasa terhormat bisa melanjutkan nomor punggung sepuluh. Pasalnya, nomor keramat tersebut pernah digunakan oleh legenda Prancis, Michel Platini.

"Mengenakan nomor sepuluh adalah untuk mengikuti jejak Michel Platini dan beberapa pemain besar Juventus lainnya. Sangat penting bagi saya memakai seragam ini di lapangan, karena klub telah menunjukkan kepercayaan mereka kepada saya," jelas pemain 22 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X