John Terry Kembali Bermain Lawan Walsall

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 16:31 WIB
John Terry dipastikan akan kembali bermain dalam laga Piala Liga kontra Walsall.
Adam Fradgley/Getty Images
John Terry dipastikan akan kembali bermain dalam laga Piala Liga kontra Walsall.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa John Terry akan kembali bermain untuk timnya. Terry dijadwalkan kembali memimpin The Blues dalam laga Piala Liga kontra Walsall, Kamis (24/9/2015).

Seperti diketahui sebelumnya, John Terry tidak bermain dalam laga kontra Arsenal di Premier League. Manajer Jose Mourinho memainkan Kurt Zouma di posisi Terry.

Mourinho beralasan mencadangkan Terry untuk kepentingan strategi. The Special One pun mengaku akan melakukan sejumlah rotasi dalam laga kontra Walsall di putaran ketiga Piala Liga.

Terry akan kembali dimainkan bersama beberapa pemain pelapis. Selain Terry, Radamel Falcao disebut akan menggantikan Diego Costa di lini depan Chelsea.

"Ya, saya akan memainkan Radamel Falcao. Diego Costa akan berada di bangku cadangan. Tentu saja, (John Terry) akan dimainkan," singkat Mourinho seperti dikutip The Mirror.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X