Higuain Bertekad Bawa Napoli ke Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 17:09 WIB
Gonzalo Higuain bertekad untuk mengantarkan Napoli tampil di Liga Champion
Maurizio Lagana/Getty Images
Gonzalo Higuain bertekad untuk mengantarkan Napoli tampil di Liga Champion

Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, bertekad untuk membawa timnya kembali tampil di Liga Champion musim depan. Hal itu dikatakannya setelah Napoli sukses meraih kemenangan perdana di Serie A usai melahap Lazio dengan skor 5-0, Senin (21/9/2015) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Gonzalo Higuain mencetak dua gol untuk Napoli. Pemain asal Argentina itu mengaku bahwa timnya berpotensi untuk tampil lebih baik dan yakin akan peluang finis di posisi tiga besar.

"Kemenangan ini hanyalah awal dan kami masih harus memberikan penampilan terbaik. Dapatkah kami meraih Scudetto? Jelas, kami memiliki target yang tinggi, Napoli pantas untuk berada di Liga Champion," kata Higuain seperti dikutip Four Four Two.

Higuain menambahkan bahwa dirinya senang dengan kemenangan tersebut. Sekarang saatnya Napoli fokus untuk pertandingan di Coppa Italia akhir pekan ini.

"Saya senang untuk kami dan untuk para fans. Sekarang kami harus beristirahat, karena pada hari Rabu kami memiliki laga melawan Carpi," jelas Higuain.

Tambahan tiga poin membuat I Partenopei naik ke posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi lima poin. Sementara Lazio tertahan di posisi kesepuluh.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X