Hodgson Kembali Panggil Vardy dan Shelvey

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 03:22 WIB
Jonjo Shelvey
Michael Regan/Getty Images
Jonjo Shelvey

Dalamw aktu dekat tim nasional Inggris akan kembali memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka menghadapi San Marino dan Swiss. Pelatih Roy Hodgson kini telah merilis skuat terbarunya dengan menyertakan Jamie Vardy dan Jonjo Shelvey.

Inggris akan segera bertandang ke San Marino pada Sabtu (5/9/2015). Setelah itu mereka akan menjamu Swiss pada Rabu (9/9/2015) dini hari WIB.

Jonjo Shelvey terakhir kali tergabung di dalam skuat Inggris pada Oktober 2014 saat Tim Tiga Singa memainkan laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi San Marino dan Estonia. Kini gelandang andalan Swansea City itu kembali terpilih untuk bela negara.

Penampilan Shelvey di awal musim 2015-16 Premier league cukup mengesankan. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi tulang punggung permainan The Swans dan berhasil membuat satu assist.

Sedangkan bagi Jamie Vardy, pemangilan ini membuat dirinya berhasil tetap bertahan di dalam skuat Inggris. Dua gol pemain berusia 28 tahun itu di empat pertandingan awal Leicester City di Premier League membuat Hodgson tetap menginginkannya berada di dalam skuat Tiga Singa.

Selain itu ada banyak perubahan yang dilakukan oleh Hodgson. Di posisi kiper, pelatih berusia 68 tahun itu memasukkan Jack Butland untukmenggantikan Robert Green.

Di posisi pertahanan, nama John Stones pun kembali masuk. Selain dinilai penampilannya bersama Everton cukup baik, hal ini juga dikarenakan masih cederanya bek Manchester United, Phil Jones.

Di sektor gelandang yang biasanya banyak dihiasi para pemain dari Liverpool, kini hanya menyisakan James Milner. Jordan Henderson dan Adam Lallana yang mengalami cedera harus digantikan oleh Shelvey, Michael Carrick. Alex Oxlade-Chamberlain juga hadir untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Tom Cleverley yang juga cedera bersama Everton.

Sedangkan di lini serang, selain Vardy ada juga Harry Kane yang kembali dipanggil. Striker Tottenham Hotspur yang belum juga mencetak gol hingga pekan keempat Premier League itu menyisihkan Charlie Austin untuk membela Inggris.

Berikut daftar skuat timnas Inggris:
Kiper:
Joe Hart, Jack Butland, Tom Heaton.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X