Blind Rayakan Gol Perdana dengan Belanja

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 September 2015 | 12:41 WIB
Daley Blind dan kekasihnya
Daily Mail
Daley Blind dan kekasihnya

Daley Blind mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Liverpool dalam partai lanjutan Premier League 2015-16 di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Itu menjadi gol perdananya dalam balutan kostum Setan Merah.

Blind punya cara sendiri untuk merayakan gol debut di United. Ia merayakan pencapaian tersebut dengan berbelanja bersama sang pacar, Candy-Rae Fleur.

Satu hari setelah membantu kemenangan United, Blind dan Fleur menghabiskan waktu di sebuah area perbelanjaan di pusat kota Manchester. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih.

Kemenangan atas Liverpool membawa United naik ke peringkat ketiga tabel klasemen. Mereka mengemas 10 poin dari lima pertandingan.

"Mencetak gol perdana di Old Trafford adalah momen spesial buat saya. Saya sangat bahagia dengan gol saya dan juga raihan tiga poin," kata Blind selepas pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X