Kalahkan City Amat Penting Bagi Juve di Serie A

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 17 September 2015 | 03:22 WIB
Juan Cuadrado
Paolo Bruno/Getty Images
Juan Cuadrado

Juventus berhasil meraih kemenangan pertama mereka pada musim 2015-16 pada laga matchday pertama Grup D menghadapi tuan rumah Manchester City, Rabu (16/9/2015) di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut dipercaya Juan Cuadrado bisa membuat para pemain Bianconeri terpacu untuk membuka kemenangan di Serie A.

Juventus yang telah memainkan tiga pertandingan di Seria A menghadapi Fiorentina, AS Roma, Chievo Verona, gagal meraih satu kemenangan pun. Tim arahan pelatih Massimiliano Allegri itu hanya mampu meraih satu poin.

Namun, secara mengejutkan Juventus berhasil bangkit di Liga Champions di kandang Manchester City dengan skor 2-1. Kemenangan pertama tersebut diharapkan Cuadrado bisa menular di Serie A untuk bisa mempertahankan gelar Scudetto kelima kalinya.

"Kami telah memainkan pertandingan yang baik sebagai sebuah tim. Saya pikir ini adalah hal yang paling penting. Kami pergi ke lapangan dengan keinginan untuk mendapatkan hasil. Ketika bermain seperti itu, kami adalah tim yang hebat," kata Cuadrado kepada Sky Italia.

"Kami tahu ini adalah pertandingan penting dan akan memberi kami dorongan ekstra untuk mendapatkan hasilnya. Kami harus selalu percaya pada diri kami sendiri. Kami adalah tim yang kuat dan telah melewati ujian besar."

"Saya pikir jika kami bisa bermain seperti ini, kami akan sulit dihentikan. Sekarang kami harus mulai berpikir tentang pertandingan berikutnya. Pertandingan ini telah membuat kami terpacu dan kami harus berjuang untuk meraih Scudetto.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X