Operasi Sukses, Luke Shaw Pulang ke Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 September 2015 | 15:26 WIB
Luke Shaw kembali ke Inggris setelah operasi kedua yang dijalaninya sukses.
Getty Images
Luke Shaw kembali ke Inggris setelah operasi kedua yang dijalaninya sukses.

Kabar baik datang dari Luke Shaw. Setelah sukses menjalani operasi kaki yang kedua di RS St Anna Ziekenhuis, Eindhoven, Shaw dijadwalkan kembali ke Inggris pada Sabtu (19/9/2015).

Luke Shaw menjalani operasi kaki bagian kedua setelah mendapat tekel keras saat membela Manchester United di ajang Liga Champion. Shaw sekarang diizinkan kembali ke Inggris untuk melanjutkan proses pemulihan kedua kakinya.

Pemain 20 tahun mengaku berterima kasih atas segala dukungan yang diterimanya. Shaw pun tak sabar untuk kembali bermain sepak bola.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di rumah sakit St Anna. Untuk semua perawatan dan perhatian yang mereka berikan kepada saya dalam beberap hari terakhir," kata Shaw seperti dikutip Sky Sports.

"Saya juga senang bisa kembali pulang ke Manchester hari ini sehingga saya bisa memulai perjalanan untuk kembali ke lapangan sepak bola," jelas Shaw.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X