Hadapi West Ham, De Bruyne Waspadai Dimitri Payet

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 September 2015 | 15:53 WIB
Kevin De Bruyne menilai Dimitri Payet patut diwaspadai oleh timnya.
Julian Finney/Getty Images
Kevin De Bruyne menilai Dimitri Payet patut diwaspadai oleh timnya.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memperingatkan timnya untuk mewaspadai sosok Dimitri Payet dalam laga kontra West Ham United, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Menurut De Bruyne, Payet merupakan pemain yang suka menebar ancaman.

Manchester City akan menjamu West Ham United di Etihad dalam lanjutkan pekan keenam Premier League. City mengawali laga nanti dengan kekecewaan karena kalah 1-2 di Liga Champion.

Sedangkan kubu West Ham tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Kevin De Bruyne pun kagum dengan penampilan The Hammers, bahkan secara khusus dirinya mewaspadai permainan Dimitri Payet.

"Saya menyaksikan penampilan mereka saat melawan Newcastle. Dari apa yang telah saya amati, mereka bermain bagus malam itu," kata De Bruyne seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga kenal Dimitri Payet yang merupakan rekan di timnas Belgia. Saya tahu Payet banyak membuat assist musim lalu dan dia tentu akan menjadi ancaman, terutama dengan performanya belakangan ini," jelas De Bruyne.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X