Legenda Liverpool Klaim Man United Tak Akan Juara

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 September 2015 | 16:25 WIB
Jamie Carragher menilai bahwa materi pemain baru yang diboyong Man United belum cukup membawa mereka juara.
Getty Images
Jamie Carragher menilai bahwa materi pemain baru yang diboyong Man United belum cukup membawa mereka juara.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, buka suara soal penampilan Manchester United hingga saat ini. Menurut Carragher, sejumlah wajah baru yang diboyong manajer Louis van Gaal tidak akan cukup untuk membantu mereka menjadi juara baik di Premier League atau Liga Champion.

Manchester United musim panas lalu mendatangkan sejumlah muka baru ke Old Trafford. Antara lain adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial.

Jamie Carragher dibuat takjub dengan geliat Setan Merah dibursa transfer. Akan tetapi, Carragher menilai tambahan pemain baru tersebut tetap tidak akan membantu United untuk meraih titel musim ini.

"Saya pikir Schweinsteiger dan Schneiderlin hanya akan menjadi tambahan dari kekurangan lini tengah United, namun untuk barisan depannya saya tidak yakin," kata Carragher seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir mereka telah melakukan aktivitas transfer yang tepat. Tetapi saya melihat bahwa pemain-pemain yang ada sekarang tidak akan mampu memenuhi keinginan Louis van Gaal terhadap tim," sambung Carragher.

"Mengingat jumlah dana yang telah mereka belanjakan, masih ada beberapa kekurangan yang membuat mereka tidak akan bisa menjadi juara baik di Premier League maupun Liga Champions, yang menjadi target dari Van Gaal," jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X