Suporter Bicara Soal Chelsea Vs Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 September 2015 | 16:16 WIB
Chelsea vs Arsenal
Getty Images
Chelsea vs Arsenal

Chelsea dan Arsenal mengalami nasib berbeda menilik pekan kelima Premier League 2015-2016. Namun, pertemuan kedua tim di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015), bukan tidak penting.

Rivalitas antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger meningkatkan tensi pertandingan. Belum lagi kepulangan Petr Cech yang pernah menjadi pujaan The Blues.

Berikut ini adalah petikan wawancara dengan Vice Coordinator AIS Regional Jakarta, Alveno.

Apa faktor yang paling menentukan untuk memenangi pertandingan kali ini?

Pertama tama, kita tahu bahwa Willian dan Pedro kemungkinan absen melawan Arsenal malam ini. Ini merupakan keuntungan bagi Arsenal yang kemungkinan akan turun dengan kekuatan penuh. Arsenal di liga sedang di atas angin, ini juga bisa jadi modal moral bagi Arsenal malam ini.

Chelsea menorehkan rentetan hasil negatif di Premier League. Apa titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh Arsenal?

Lini belakang Chelsea belakangan ini sedang goyah, terutama sektor kanan yang dihuni oleh Branislav Ivanovic. Kelemahan ini harusnya bisa dieksploitasi oleh Arsenal untuk menorehkan kemenangan malam ini.

Apakah Anda yakin Petr Cech mampu mencatatkan clean sheet lagi?

Secara objektif, sedikit sulit untuk mempertahankan clean sheet, tapi bukan tidak mungkin. Karena Arsenal malam nanti akan bermain di Stamford Bridge dan bek kami saat ini sedang beradaptasi satu sama lain, Gabriel dan Koscielny.

Apa yang dikhawatirkan dari kondisi Arsenal saat ini?


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X