Palermo Tak Ingin Meremehkan AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 September 2015 | 19:59 WIB
Giuseppe Iachini mengatakan bahwa AC Milan tetap menjadi tim yang patut diwaspadai.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Giuseppe Iachini mengatakan bahwa AC Milan tetap menjadi tim yang patut diwaspadai.

Pelatih Palermo, Giuseppe Iachini, buka suara soal laga kontra AC Milan, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Meski calon lawan mereka mengalami awal musim yang buruk, namun Iachini menganggap Milan tetap menjadi lawan yang menakutkan.

Jika mengacu pada tabel klasemen sementara Serie A, Palermo tentu boleh bergangga. Pasalnya, mereka kini berada di urutan ketujuh klasemen dengan raihan tujuh poin.

Sedangkan AC Milan tertahan diurutan ke-12 klasemen karena hanya meraih tiga poin hasil satu kemenangan dan dua laga kalah. Meski demikian, Giuseppe Iachini tak mau menganggap remeh klub asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

"Memiliki poin di atas Milan memang membuat kami bahagia. Hasil bagus merupakan alasan untuk merasa puas, tetapi itu tak membuat kami aman melawan Milan. Mereka tetap berbahaya," kata Iachini seperti dikutip Forza Italian Football.

"Milan merupakan tim yang sangat kami pahami. Mereka adalah tim yang memiliki banyak pemain dengan teknik tinggi dan bisa mengubah laga secara instan," tegas Iachini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X