Van Gaal: Pembelian Martial Bukan untuk Saya

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 10 September 2015 | 17:55 WIB
Penyerang baru Manchester United, Anthony Martial
Dok. Manchester United
Penyerang baru Manchester United, Anthony Martial

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberikan pernyataan mengejutkan mengenai Anthony Martial. Van Gaal mengaku, Setan Merah merekrut Martial bukan untuk dirinya, melainkan untuk suksesornya.

Martial didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 dari AS Monaco dengan biaya sebesar 36 juta poundsterling. Kabarnya, nilai transfer penyerang berusia 19 tahun itu berpotensi mencapai 58,8 juta poundsterling.

"Itu adalah jumlah uang yang konyol, tetapi kita memang sedang berada di dunia yang gila," ujar Van Gaal, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/9/2015).

"United sering disebutkan membeli seorang pemain seharga lebih dari 10 juta poundsterling, tetapi saya membeli Martial bukan untuk saya. Saya membelinya untuk manajer Manchester United selanjutnya," lanjut Van Gaal.

Martial berpeluang untuk menjalani partai perdananya di Premier League saat Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X