Hadapi Norwich, Liverpool Akan Tampil Menghibur

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 September 2015 | 20:45 WIB
Brendan Rodgers berjanji bahwa timnya akan tampil menghibur saat menjamu Norwich City di Anfield.
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers berjanji bahwa timnya akan tampil menghibur saat menjamu Norwich City di Anfield.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku percaya diri saat menjamu Norwich City di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Rodgers berjanji akan memberikan penampilan menghibur untuk para fans The Reds.

Liverpool menerima hasil minor dalam dua laga terakhir Premier League. Klub asal Merseyside itu kalah dari West Ham United dan Manchester United.

Manajer Brendan Rodgers pun berjanji untuk memberikan penampilan menghibur saat melawan Norwich City. Menurut dia, hal itu dilakukan guna mengobati kekecewaan para fans dalam dua laga terakhir.

"Saya tahu bahwa dalam dua pertandingan terakhir di liga belum mendekati level yang diinginkan para fans. Kami semua bekerja siang dan malam untuk memperbaiki hal tersebut," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Anfield merupakan tempat yang penting untuk kami dan dampak yang Anda buat bisa menghadirkan perbedaan. Seperti biasa, kami akan berusaha untuk memberikan hasil yang bisa dibanggakan pada peluit akhir nanti," tegas pria Irlandia Utara tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X