Villas-Boas Putuskan Pergi dari Zenit

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 10 September 2015 | 18:40 WIB
Andre Villas-Boas.
Getty Images
Andre Villas-Boas.

Pelatih Zenit St Petersburg, Andre Villas-Boas, akan melepaskan jabatannya usai musim 2015-2016. Villas-Boas telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub.

Pada musim lalu, Villas-Boas sukses mempersembahkan gelar juara Liga Rusia pada musim pertamanya menangani Zenit. Pada awal musim ini, Villas-Boas berhasil meraih trofi Piala Super Rusia usai mengalahkan Lokomotiv Moskwa melalui adu penalti.

"Saya menolak pembaruan kontrak yang ditawarkan manajemen Zenit St Petersburg. Saya akan pergi pada akhir musim ini," kata Villas-Boas seperti dilansir BBC.

Saat ini, Villas-Boas sedang menjalani larangan menemani timnya sebanyak enam pertandingan. Villas-Boas melakukan tindakan tidak terpuji kepada ofisial keempat, Ivan Saraev, pada laga melawan Krylya Sovetov, awal musim ini.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X