Juergen Klopp Berada Satu Hotel dengan Klub Ini

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 07:36 WIB
Juergen Klopp, menginap di hotel yang sama dengan para pemain Bayern Muenchen.
Stuart Franklin/Getty Images
Juergen Klopp, menginap di hotel yang sama dengan para pemain Bayern Muenchen.

Indikasi Juergen Klopp akan menjadi pelatih Bayern Muenchen selanjutnya, kian kuat. Pekan lalu, Klopp dikabarkan berada Tempel Villa Kennedy yang notabene hotel tempat pasukan Bayern Muenchen menginap menjelang laga Bundesliga kontra Darmstadt (19/9/2015).

Menurut News.de, Klopp memang tengah berada di kota Frankfurt untuk memenuhi undangan acara Frankfurt Motor Show. Namun pemilihan hotel yang sama dengan para pemain Muenchen, dianggap media Jerman sebagai pertanda bahwa mantan arsitek tim Borussia Dortmund itu akan hijrah ke Allianz Arena tahun depan.

Sebelumnya, Klopp mengaku belum berpikir untuk menerima tawara untuk melatih kembali. Ia ingin menikmati masa istirahatnya terlebih dahulu.

"Saya tengah mencoba kemampuan saya berbahasa dan lain sebagainya. Saya sangat santai mengenai masa depan saya. Saya tidak harus menerima tawaran dari tim besar," ujar Klopp.

Pria berusia 48 tahun ini tercatat sebagai salah satu pelatih tersukses di Dortmund. Klopp menangani Dortmund mulai 2008 hingga pengujung musim 2014/15.

Sepanjang kariernya, Klopp berhasil memberikan dua gelar juara Bundesliga dan Piala Super Jerman, plus satu titel DFB Pokal bagi Dortmund. Ia juga sukses mengantarkan Die Borussen ke final Liga Champion 2012/13. Klopp terpilih menjadi Pelatih Terbaik Jerman 2011 dan 2012.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Sport.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X