United Vs Liverpool, De Gea 'Debut', Rooney Absen

By Ary Wibowo - Sabtu, 12 September 2015 | 22:43 WIB
Manchester United Vs Liverpool
Dok. Premier League
Manchester United Vs Liverpool

Kiper Manchester United, David De Gea, kembali dimainkan sebagai starter oleh manajer Louis van Gaal, untuk pertandingan lanjutan Premier League melawan Liverpool, di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Meski De Gea bermain, Man United dipastikan tidak akan diperkuat Wayne Rooney.

Bagi De Gea, ini adalah kali pertama ia bermain bersama skuad Man United setelah sempat absen dalam empat pertandingan awal Premier League. Kesempatan ini dikabarkan berkaitan dengan keputusan De Gea memperpanjang kontrak di Old Trafford pada Jumat (11/9/2015).

Sedangkan, Rooney dikabarkan harus absen lantaran mengalami cedera saat sesi latihan kemarin. Van Gaal sebelumnya sempat mengaku bahwa tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan penyerang asal Inggris tersebut saat menghadapi Liverpool.

Sementara itu, Liverpool turun dengan kekuatan penuh. Di lini depan, skuat asuhan Brendan Rodgers itu akan mengandalkan tiga penyerang mereka, Roberto Firmino, Cristian Benteke, dan Danny Ings.

Berikut ini adalah susunan pemain Man United dan Liverpool:

Man United: 1-David De Gea; 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 23-Luke Shaw, 36-Matteo Darmian; 7-Memphis Depay, 8-Juan Mata, 16-Michael Carrick, 21-Ander Herrera, 31-Bastian Schweinsteiger; 27 -Marouane Fellaini
Manajer: Louis van Gaal

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2-Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 12-Joseph Gomez, 37-Martin Skrtel; 7-James Milner, 21-Lucas, 23-Emre Can; 9-Christian Benteke, 11-Roberto Firmino, 28-Danny Ings
Manajer: Brendan Rodgers

Wasit: Michael Oliver


Editor : Ary Wibowo
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X