Addison Kian Cemerlang Usai Tinggalkan Persela

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 12:16 WIB
Addison Alves de Oliveira, berlatih fisik saat masih memperkuat Persela.
Sahlul Fahmi//BOLA/JUARA.net
Addison Alves de Oliveira, berlatih fisik saat masih memperkuat Persela.

Salah satu tim Thai Premier League (TPL) 2015, Osotspa Samut Prakan, tak rugi memboyong Addison Alves de Oliveira (34) dari Persela Lamongan pada awal musim ini. Tercatat dari 19 kali diturunkan, ia turun 16 kali sebagai starter dan mengoleksi 9 gol untuk Osotspa.

Menurut Gabriel Budi, agen yang menaungi striker asal Brasil yang berpaspor Spanyol itu, Addison menikmati atmosfer Thai Premier League. "Addison terlihat sangat enjoy bermain bersama Osotspa. Karena itu meski Thai Premier League persaingannya lebih ketat, namun dia tetap bisa bersaing," kata Budi.

Lebih lanjut, Budi mengatakan bahwa rasa nyaman Addison juga tak luput dari dukungan pelatihnya, Stefano ’Teco’ Cugurra.

Teco sendiri adalah pelatih yang pernah merasakan atmosfer sepak bola Taah Air dengan menjabat sebagai asisten pelatih Persebaya saat menjuarai Divisi Utama tahun 2004.

"Teco banyak membantu proses adaptasi bagi Addison di Thai Premier League. Hal itu bisa dilihat dari kinerja Addison yang menciptakan sembilan gol," imbuh pria asal Surabaya yang menjadi salah satu agen pemain PT Indo Bola Mandiri itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X