Konate Siap Kerja Keras Bawa Persib Juara

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 13:48 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku optimistis bermain kontra Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Saya optimistis main di GBK. Dulu pernah main di sana. Stadionnya bagus. Apalagi bobotoh banyak yang datang.  Itu membuat saya semangat," kata Konate di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (16/10/2015).

Pemain asal Mali ini, mengaku memiliki banyak inspirasi untuk membawa Persib meraih kemenangan pada laga nanti. Terlebih, gelandang berusia 23 tahun tersebut telah mencicipi empat final bersama Maung Bandung yakni Indonesia Super League (ISL) 2014, Inter Island Cup, Piala Wali Kota Padang, dan turnamen Piala Presiden 2015.

"Insya Allah kami menang. Saya siap untuk bermain kerja keras di sana agar bisa juara. Saya percaya dengan tim ini (Persib) mampu juara karena semua pemain sudah seperti keluarga sendiri dan kompak," ujarnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun mengaku tidak memiliki beban meski terdapat permusuhan suporter Persib dan Jakmania masih terjadi. "Saya tahu sedikit soal perseteruan suporter tapi saya tidak tegang, lebih fokus saja bertanding," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X