Benny Dollo Ingin Tibo cs. Buat Sejarah

By Jumat, 16 Oktober 2015 | 13:51 WIB
Titus Bonai dkk. mendapatkan dorongan motivasi dari pelatih.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Titus Bonai dkk. mendapatkan dorongan motivasi dari pelatih.

Menyambut final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10), Sriwijaya FC sudah tiba di Jakarta pada Kamis (15/10) sore.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu langsung terbang ke Jakarta dari Solo, sehari setelah pengumuman final berlangsung di Ibu Kota (14/10).

Berbeda dengan kubu Persib yang menghabiskan tenaga untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan lantaran rawan bentrok di Jakarta, manajemen, tim pelatih, dan pemain Sriwijaya menjalani persiapan dengan normal.

Sekitar 5.000 suporter Sriwijaya bahkan tanpa ada rintangan berencana hadir untuk memberikan dukungan langsung di SUGBK. Situasi kondusif itu plus seluruh pilar bisa tampil membuat Titus Bonai dkk. 100 persen fokus ke pertandingan.

Bek tangguh SFC, Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya absen di semifi nal leg II karena akumulasi kartu kuning juga siap ditampilkan kembali. Begitu juga dengan cedera Tibo yang mulai membaik.

Motivasi

Sisa dua hari menjelang final akan dimanfaatkan maksimal oleh tim besutan Benny Dollo tersebut.

“Kami akan mematangkan strategi agar di laga final kami tampil maksimal. Saya ingin anakanak bermain disiplin,” kata Benny.

Kedisiplinan tingkat tinggi memang wajib dimiliki Asri Akbar dkk. Persib yang akan menjadi lawan di final bukanlah tim sembarangan.

Kesalahan sekecil apa pun berpeluang dikonversi menjadi gol oleh Zulham Zamrun cs.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 16 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X