Kendall Jenne 23 dan Gigi Hadid 3 untuk PSG

By Caesar Sardi - Selasa, 6 Oktober 2015 | 15:30 WIB
Kendall dan Gigi menggunakan kostum PSG.
www.dailymail.co.uk
Kendall dan Gigi menggunakan kostum PSG.

Germain vs Olympique Marseille yang digelar di Paris, Prancis, berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi PSG, Minggu (4/10). Penampilan apik Zlatan Ibrahimovic dkk. pun disaksikan secara langsung di Stadion Parc des Princes oleh dua model cantik, Kendall Jenner (19) dan Gigi Hadid (20).

Jenner dan Hadid terlihat sangat antusias menyaksikan laga yang digelar Minggu malam itu.

Bahkan, dua gadis ini sampai ngenakan jersey PSG dengan nama mereka masing-masing di punggung sebagai bentuk dukungan bagi PSG.

Seperti dilansir Daily Mail, Hadid memilih nomor 23 dengan nama Gigi, sedangkan Kendall memilih nomor 3 dengan nama Kendall.

Selain menikmati pertandingan tersebut, Jenner dan Hadid juga tak lupa berfoto dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing.

Sebenarnya, keberadaan model yang juga sosialita asal AS ini di Prancis bukan karena ingin menyaksikan PSG. Jenner dan Hadid tengah berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week yang digelar di Kota Mode ini sejak 29 September hingga 9 Oktober.

Menyaksikan laga PSG vs Marseille menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan keduanya sembari mengisi waktu.

Penulis: Aprelia Wulansari


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Selasa 6 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X