Mancini Waspadai Permainan Chievo

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 September 2015 | 18:53 WIB
Roberto Mancini menilai bahwa Chievo adalah tim yang sering menyulitkan lawannya.
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini menilai bahwa Chievo adalah tim yang sering menyulitkan lawannya.

Pelatih Internazionale, Roberto Mancini, memperingatkan timnya untuk tidak lengah saat melawan Chievo, Minggu (20/9/2015) sore WIB. Menurut dia, pertandingan melawan Chievo tidak akan selalu berjalan mudah.

Internazionale akan bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo pada lanjutan giornata keempat Serie A. Nerazzurri sendiri kini menghuni puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, sedangkan Chievo berada dibawahnya dengan koleksi tujuh poin.

Pelatih Roberto Mancini meminta anak asuhnya untuk fokus sepanjang laga nanti. Menurut Mancini, untuk meraih kemenangan melawan klub asuhan Rolando Maran tersebut tidaklah mudah.

"Chievo tidak pernah memberikan permainan yang mudah dan saya tidak ingin ada kemenangan besar di sana. Jika Anda ingin menang di sana, Anda harus berjuang hingga detik terakhir," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Mereka tampil baik di awal musim ini dan pertandingan akan sulit. Laga derbi sudah berlalu dan sekarang saatnya kami fokus pada Chievo," tegas Mancini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X