Pochettino: Hugo Lloris Kiper Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 September 2015 | 14:29 WIB
Hugo Lloris mendapatkan pujian tinggi dari Mauricio Pochettino setelah tampil apik mengawal jala Tottenham Hotspur.
Harry Engels/Getty Images
Hugo Lloris mendapatkan pujian tinggi dari Mauricio Pochettino setelah tampil apik mengawal jala Tottenham Hotspur.

Penampilan apik Hugo Lloris dalam mengawal jala Tottenham Hotspur berbuah pujian dari manajer Mauricio Pochettino. Tak tanggung-tangguh, Pochettino bahkan memberi label kiper terbaik di dunia untuk Lloris yang sukses menjaga kesucian gawang Spurs dalam laga kontra Crystal Palace, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Tottenham Hotspur akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di White Hart Lane pada edisi Premier League 2015-16. Spurs sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam laga pekan keenam.

Gol semata wayang Son Heung-min membuat Spurs meraih poin penuh dalam laga tersebut. Manajer Mauricio Pochettino tak lupa melayangkan pujian untuk Hugo Lloris yang tampil apik dalam laga tersebut.

Kiper asal Prancis itu sukses menahan gempuran dari para pemain Palace hingga laga usai. Tercatat, empat penyelamatan dilakukan Lloris untuk menghindari gawangnya dari kebobolan.

"Kami perlu mengakui Lloris sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Penampilannya sangat luar biasa dan berkelas," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

"Laga itu merupakan salah satu penampilan terbaik tim musim ini. Kami layak sepenuhnya atas hasil tersebut. Saya pikir kami berada dalam momen yang baik dan harus mengikuti cara yang sama dan mencoba memastikan meraih hasil seperti ini dalam setiap pertandingan," jelas Pochettino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X