Aliaksandra Sasnovich Melanjutkan Mimpi ke Final

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 27 September 2015 | 12:27 WIB
Aliaksandra Sasnovich, akan menghadapi unggulan pertama di final Korsel Terbuka.
Getty Images
Aliaksandra Sasnovich, akan menghadapi unggulan pertama di final Korsel Terbuka.

Petenis Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, melanjutkan langkah raksasa di turnamen WTA Korea Terbuka. Pemilik peringkat ke-136 WTA tersebut melenggang ke final setelah menang dari unggulan kedua, Anna Karolina Schmiedlova (Slovakia), 3-6, 6-3, 6-3, Sabtu (26/9/2015) di Seoul, Korea Selatan.

Penampilan lugas Sasnovich mengejutkan Schmiedlova yang berperingkat 105 kali lebih tinggi. Selangkah lagi, Sasnovich bisa mendapatkan gelar turnamen WTA yang diimpikan.

Sasnovich memang tertekan oleh pukulan-pukulan akurat Schmiedlova pada set pertama. Ia terkecoh oleh penempatan bola akurat Schmiedlova.

Namun, Sasnovich bangkit pada set kedua dan ketiga. Ia mendikte Schmiedlova lewat penempatan bola yang brilian.

Irina-Camelia Begu, ungggulan pertama turnamen ini, akan menjadi lawan Sasnovich pada partai puncak. Petenis asal Rumania itu memastikan diri lolos ke final usai menjinakkan petenis Belgia yang turun sebagai unggulan kedelapan, Alison Van Uytvanck, dengan 6-0 6-2.

Laga final dimainkan Minggu (27/9/2015) petang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X