Blake Griffin Ingin Main di 'Space Jam 2'

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 23 September 2015 | 15:09 WIB
Blake Griffin
Getty Images
Blake Griffin

Bintang NBA milik LA Clippers, Blake Griffin, menyimpan hasrat untuk tampil dalam film Space Jam 2. Ia siap berperan sebagai apapun.

Perusahaan film Hollywood, Warner Brothers, memang sedang membuat sequel Space Jam. Namun, masih menjadi misteri siapa yang bakal membintangi film semi-animasi tersebut.

Griffin tidak akan berpikir dua kali bila mendapat ajakan dari Warner Bros untuk berakting bareng Bugs Bunny dan kawan-kawan.

"Tentu saja. Saya ingin terlibat dalam kapasitas apapun," tutur juara Slamdunk Contest 2011 itu seperti dikutip ESPN. "Space Jam adalah bagian besar dari masa kecil saya. Saya pernah membuat pesta ulang tahun dengan tema Space Jam."

Space Jam edisi pertama dirilis pada 1996. Film tersebut mengisahkan legenda NBA, Michael Jordan, yang membantu pasukan Looney Tunes untuk memenangi pertandingan melawan para monster.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X