Adik Kiper Timnas Inggris Ikut Audisi di Makassar?

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:50 WIB
 Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Frans Barung Mangera berfoto bersama peserta audisi Duta Humas
Hendra Cipto/KOMPAS.com
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Frans Barung Mangera berfoto bersama peserta audisi Duta Humas

Ada yang spesial dari audisi Duta Humas Polda Sulselbar. Salah satu pesertanya adalah adik dari kiper timnas Inggris, Robert Green.

Dia adalah Yesenia Green (20) mahasiswi STIM Nitro jurusan Manajemen Keuangan, Semester V. Yesenia Green yang akrab disapa Senia berhasil masuk 12 besar.

Saat ini, Senia bertarung dengan pesaing beratnya yakni Dewi Anggraeni, mantan Putri Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan dan mantan Juara Photogenic Majalah Aneka Yess, Andi Sitti Mutmainnah Aprilia di cafe CCR Jl Toddopuli, Selasa (20/10/2015).

Senia mengaku ikut audisi Duta Humas karena terinspirasi dengan film yang berkitan dengan kepolisian.

"Film yang berkaitan dengan kepolisian saya sangat terinspirasi. Sehingga saya ikut audisi ini," ucap Senia yang juga finalis putri Kemilau Sulawesi 2015.

Senia menceritakan mendiang ayah adalah seorang pilot, Desmond Green yang memperistri Agustina Yohana, seorang perempuan Toraja.

Sehingga Senia adalah adik Robert Green dari ibu yang berbeda. Senia mengaku kali terakhir bertemua dengan kakaknya adalah saat dia berumur 5 tahun.

"Terakhir ketemu kakak Robert Green saat umur lima tahun. Kakak tinggal di Inggris, saya di Indonesia bersama ibu," kata Senia.

Robert Green yang kini membela Queens Park Rangers pernah membela timnas Inggris dalam penyisihan Grup C Piala Dunia pada 2010.

Di kompetisi liga Inggris, Robert Green pernah membela sejumlah klub, seperti Norwich City dan West Ham.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X