Stankovic Masih Gatal Ingin Merumput Bersama Inter

By Firzie A. Idris - Kamis, 24 September 2015 | 20:31 WIB
Dejan Stankovic di sesi latihan Inter Milan pada Juli 2015 di Shanghai, Tiongkok.
FC Internazionale
Dejan Stankovic di sesi latihan Inter Milan pada Juli 2015 di Shanghai, Tiongkok.

Awal musim ini, Dejan Stankovic kembali dari pensiun untuk membantu manajer Inter Milan, Roberto Mancini, dan para pemain tim utama di dalam dan luar lapangan. Penampilan brilian Nerazzurri membuat pria yang telah memperkuat Inter 326 kali di laga kompetitif tersebut ingin kembali merumput.

Mantan gelandang kelahiran Belgrade 37 tahun lalu tersebut membela Inter mulai 2004 hingga ia gantung sepatu pada 2013.

Lima kemenangan dalam lima laga pertama Inter tambah membakar semangat Stankovic. Pria yang mengaku meneteskan air mata kala pensiun dari Inter tersebut kesulitan hanya bisa menonton tim kesayangannya dari tribune.

"Kondisi fisik saya masih prima, saya bahkan tak merasa sebagai ofisial tim. Setiap hari saya berhubungan dengan para pemain, hidup dan bernafas bersama mereka, serta ikut mereka latihan dan ke setiap laga," ujarnya seperti dikutip agensi pers Serbia, Beta.

Kedekatan inilah yang membuat mantan asisten Andrea Stramaccioni di Udinese musim lalu tersebut ingin kembali memakai seragam biru-hitam Inter.

"Senang sekali bisa bersama mereka, tapi selalu sulit bagi saya untuk duduk di tribune atau bangku cadangan. Saya masih ingin turun bagi tim yang telah saya bela selama 10 tahun ini, apalagi jika ada partai derbi," lanjut pemilik 103 caps bagi timnas Serbia ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Beta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X