Ada yang Membuat Klopp Tak Nyaman di Liverpool

By Anju Christian Silaban - Jumat, 16 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Dok. Liverpool
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Juergen Klopp merasa tak nyaman dengan antusiasme suporter sejak kedatangannya ke Liverpool. Salah satu contohnya adalah intensitas permintaan berfoto bareng ketika Klopp muncul di ruang publik.

Sejak diumumkan sebagai Manajer Liverpool, Kamis (8/10/2015), Klopp memang menjadi sorotan. Pria berkebangsaan Jerman ini dianggap mampu mengubah peruntungan The Reds di Premier League.

Meski belum memberikan kemenangan, Klopp pun sudah menjadi primadona. Pada Rabu (14/10/2015), dia sempat menjalani makan malam dengan dua asistennya, Peter Krawietz dan Zeljko Buvac. Beberapa orang penggemar Liverpool menghampiri mereka untuk meminta berfoto dengan Klopp.

"Saya harus mengatakan tidak karena setiap foto yang diambil akan muncul di Twitter. Seolah-olah, saya berada di restoran dan bar setiap hari. Saya bukan tipe orang seperti itu," ujar Klopp.

"Hal ini sedikit aneh karena kami belum bermain. Mari bermain sepak bola terlebih dahulu, lalu silakan lihat pandangan suporter terhadap saya," tutur Klopp.

Diakui Klopp, foto-foto dirinya tak cuma berasal dari jepretan suporter, tetapi juga paparazzi. Dia pun meminta paparazzi untuk berhenti mengikutinya sepanjang waktu.

"Sebuah pekerjaan lucu. Mereka menunggu tiga jam hingga saya keluar, mengambil satu foto, lalu kembali ke rumah," kata Klopp.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X