Susunan Pemain Everton Vs Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 20:14 WIB
John Stones (kiri) dan Seamus Coleman, sudah kembali tampil memperkuat pertahanan Everton.
Alex Livesey/Getty Images
John Stones (kiri) dan Seamus Coleman, sudah kembali tampil memperkuat pertahanan Everton.

Pertandingan antara Everton menghadapi manchestr United menghadapi Everton akan segera digelar sesaat lagi di Goodison Park. Pada pertandingan ini, kedua tim kembali diperkuat oleh beberapa pemain yang baru pulih dari cedera.

Everton kini kembali diperkuat oleh John Stone dan Seamus Coleman. Kedua pemain ini sempat mengalami cedera yang membuatnya absen pada satu bulan terakhir.

Di tim Manchester United, Marcos Rojo dan Phil Jones telah kembali tampil. Keduanya akan menjalani pertandingan kedua mereka pada musim ini setelah dirundung cedera.

Susunan pemain kedua tim:

EVERTON: 24-Tim Howard, 23-Seamus Coleman, 5-John Stones, 6-Phil Jagielka, 32-Brendan Galloway, 18=Gareth Barry, 16-James McCarthy, 14-Steven Naismith, 20-Ross Barkley, 12-Aaron Lennon, 10-Romelu Lukaku.

Cadangan: 1-Joel Robles, 9-Aruna Kone, 11-Kevin Mirallas, 19-Gerard Deulofeu, 21-Leon Osman, 25-Ramiro Mori, 27-Tyas Browning.

Pelatih: Roberto Martinez

MANCHESTER UNITED: 1-David De Gea, 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 31-Bastian Schweinsteiger, 28-Morgan Schneiderlin, 8-Juan Mata, 21-Ander Herrera, 10-Wayne Rooney, 9-Anthonu Martial.

Cadangan: 50-Sam Johnstone, 17-Daley Blind, 16-Michael Carrick, 35-Jesse Lingard, 44-Andreas Pereira, 27-Marouane Fellaini, 7-Memphis Depay.

Pelatih: Louis van Gaal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X